ShoutMix chat widget

Followers

Visitors


My Status

IP

About Me

Foto Saya
Ipunk
Penilaian orang itu berbeda-beda, jadi saya tidak menyebutkan itu. Slahkan nilai sendiri ;)
Lihat profil lengkapku
Rabu, 30 Maret 2011

postheadericon Tutorial Cara Menambahkan Video Pada Blog Sekaligus Fitur Autoplay



Kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai kostumisasi pada blog.
Kostumisasi tersebut merupakan bagaimana cara menambahkan video pada blog plus fitur autoplaynya.

Tutorial kali ini saya kemas dalam bentuk Portable Document Format atau yang lebih dikenal dengan istilah PDF.
Ini saya lakukan karena ada tugas yang harus diselesaikan (tuntutan tugas)

Oke.
Bagi yang ingin mencoba mengisi lagu untuk blognya, silahkan download tutorialnya. (Ukuran file ± 1,2Mb)


Bagi yang belum memiliki Adobe Reader, bisa mendownloadnya disini (direct link - Ukuran file ± 47Mb)

Koneksi